Kamis, 08 November 2012

PHOTOGRAPHER WANA BE!!!




PHOTOGRAPHER WANNA BE



Tidak mudah untuk menjadi seorang Photographer. Diperlukan Bakat, pengalaman dan bahkan mungkin perlu mengambil kursus atau sekolah formal dibidang photography. Ketertarikan akan suatu objek sering membuat kita mengabadikannya menjadi sebuah photo. Begitu juga saya, meskipun menggunakan Handphone, dengan pixel yang tentu saja tidak dalam kategori resolusi tinggi, toh tidak mengurangi niat saya untuk menjadikan sebuah objek lebih bermakna dalam photo.

            Dilatarbelakangi “kebuntuan” dalam menulis untuk Blogspot “Kingdom of Story”, iseng-iseng saya mencoba membuka folder “My Photo” yang berisi photo-photo koleksi pribadi sejak jaman dulu. Ternyata setelah dikumplkan terdapat beberapa photo yang menarik (menurut saya). Meskipun bukan seorang photographer, toh saya pikir “karya dadakan” saya ini perlu untuk dipublikasikan dalam bentuk sebuah tulisan.
Pagi Hari @ Tongging - Danau Toba - SUMUT

Pagi Hari @ Pulau Gili Trawangan-Lombok - NTB

Berhubung karena hanya memakai kamera Handphone (1,3 Mega Pixel) sampai camera digital, maka tidak heran kalau terdapat beberapa kelemahan jika diteliti dari seni photography.
Pura Bolong - Pantai Sengigi - Lombok NTB

Pantai Cermin Sumut
Semua photo adalah koleksi pribadi saya (original), dan merupakan kumpulan dari beberapa “saksi” perjalanan saya diberbagai tempat di Indonesia. Sayang sekali terdapat beberapa file photo yang sudah tidak bisa saya temukan, misalnya saja photo pemandangan senja di Pantai Panjang – Bengkulu.
Grand Mutiara Hotel  - Berastagi - Sumut

Selamat menikmati, dan kalau anda berniat memberi masukan silahkan di comment,….dan bahkan bila perlu bisa juga memberi sebuah camera yang keren alias khusus untuk photography sebagai hadiah untuk saya,…ha ha ha, siapa tahu kemampuan saya akan bertambah. Terima kasih.
Pantai Cermin - Sumut

Danau Beratan - Bedugul - Bali
Gereja HKBP Parapat - SUMUT

Salib Kasih - Tarutung - SUMUT
Istri Tercinta (drg Intan Purba) @ Pantai Kuta - Bali


 




Tanah Lot - Bali (2011)


Pura Goa Gajah - Bali

Saya & istri @ Gili Trawangan island


                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar