Rabu, 06 Juni 2012

Awalnya Memulai

Blog,...blog,..blog and bahkan blogger,....kata yang "aneh bin ajaib" untuk seseorang yang termasuk "manusia purba yang hidup di jaman modern" alias "Gaptek" Walau Blog udah sering didengar, tapi untuk seorang yang  gaptek, butuh keberanian lebih dan kemauan belajar tuk memutuskan membuat blog sendiri.
       Berawal dari postingan seorang teman kerja "Mbah Windy" yang emang masuk kategori "Kartini Masa Kini", beberapa tulisan di blog nya menginspirasi saya untuk berani menulis. dan inilah tulisan pertama saya. Menyadari kemampuan saya masih jauh sabuknya diantara "pesilat blogger", hal ini tentu semakin memacu saya untuk banyak belajar dan untuk berani mengekspresikan diri dan potensinya.
       Berharap nantinya banyak tulisan yang akan menyenangkan, menginspirasi dan membawa hal yang baik bagi kehidupan.
This is me, raja pane @ The Kingdom of Story

4 komentar:

  1. Beugh saya dibilang mbah. Selamat ngeblog bang raja :D
    Ditunggu tulisan2 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. teteup kasi masukan ya,...abg jg akan baca smua tulisan di blog windy,.....sukses ya

      Hapus
  2. semangat bang...akhirnya datang juga raja's blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Ndru....lg semangat2nya bikin blog,..huhuyyyy

      Hapus