Jumat, 11 Januari 2013

HAPPY NEW YEAR 2013 TRAVELLING TO SIANTAR CITY


HAPPY NEW YEAR 2013
TRAVELLING TO SIANTAR CITY


            Riuh gempita perayaan Tahun baru telah usai. Saatnya silaturahmi ke keluarga mertua di Pematang Siantar. Selalu ada kisah untuk dikenang, itu yang membuat setiap tahun menjadi berwarna

Suasana Siantar Yang Tenang
            Tanggal 02 Januari 2013, menjadi waktu yang tepat mengunjungi mertua. Rencana awal berangkat jam 10.00 WIB pagi hari, tapi yang namanya saya dan istri bukan type praktis, akibatnya jadwal keberangkatan mundur 2 jam kemudian.

            Meski sudah prepare perlengkapan yang akan dibawa sejak beberapa hari sebelumnya, tetap saja ada barang-barang yang hampir kelupaan untuk dibawa. Perlengkapan bayi, baby stroller, pakaian, oleh-oleh semuanya disusun didalam mobil.

            Sudah bisa diprediksi, suasanya hangat tahun baru berdampak pada padatnya jalur lintas sumatera. Banyak orang mudik, jalanan pun lebih padat dari biasanya. Perjalanan Medan – Pematang Siantar biasanya bisa ditempuh dalam waktu 3 jam, tapi kali ini waktu tempuh 5 jam,..... weleh-weleh.           






 Kalau bicara tentang jalan-jalan, saya dan istri pasti ”berburu kuliner’, Siantar terkenal dengan Mie pangsit keritingnya. Ada beberapa tempat. So,...liburan selama 4 hari di Siantar tentu saatnya mencoba Mie yang terkenal enak ini.sarapan pagi bersama keluarga besar pun jadi waktu yang tepat untuk menikmati sajian berselera ini yang terletak di pusat kota. Apalagi cuaca Siantar yang relatif lebih sejuk, membuat selera makan meningkat.
Pentas "Dadakan"
            Salah satu tradisi di keluarga mertua saya yang sudah membudaya beberapa tahun belakangan ini yaitu Karaoke di alam terbuka. Maklum saja, abang ipar saya sepertinya punya bakat alami untuk bernyanyi. Alhasil saya yang penyanyi ”kamar mandi” tak ingin ketinggalan menguji vokal yang hanya beberapa tingkat dibawah Afgan,...ha ha ha,... maslah suara fals atau tidak urusan belakang, toh istri dan putri saya semangat untuk mendukung (lagian kalau bukan mereka yang apresiasi siapa lagi,...he he he).
Penyanyi Rock "dadakan"
Karin semangat menyaksikan Rusa
         








  
            




















Sore hari sayang kalau dilewatkan kalau tidak jalan-jalan, saatnya mengenalkan Karin putri saya dengan alam dan binatang, time to siantar Zoo. Jalan-jalan ke Kebun Binatang sangat menarik minat Karin. Saya sendiri sudah lama gak pernah ke kebun biatang.

            Well,......Holiday is Over,.....4 hari di Siantar sungguh asik,........ Selamat tahun Baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar